Resep Dan Cara Membuat Puding Es Campur Yang Super Enak

Resep Dan Cara Membuat Puding Es Campur Yang Super Enak
Puding Es Campur

Halo selamat siang para sahabat Aneka Resep Ibuku semuanya,gimana kabarnya nih anda semua,semoga anda semua selalu berada didalam lindungan Tuhan YME yah sob,Ammiinn YYRA.Nah kali ini saya selaku admin akan membuat artikel mengenai resep dan cara membuat puding es campur yang super enak,jika sobat ingin mencobanya,langsung aja yah sobat semua tinggal siapin dulu yah bahan-bahannya.

Bahan – Bahan :

1. 2 Agar-agar putih
2. 1 bungkus agar-agar hijau
3. 1200 ml susu cair
4. 600 ml Air 600
5. 2 sendok teh cokelat pasta
6. 300 gram gula pasir
5. 4 sendok makan selasih ( rendam dalam air )
6. 50 gram nata de coco
7. Sirup gula secukupnya
8. 1 liter air soda manis
9. Es batu secukupnya

Nah bahan-bahannya sudah pada siap langsung aja yah sobat semua tinggal ikuti aja langkah pembuatannya dibawah ini,selamat mencoba !

Cara Membuat Puding Es Campur Yang Super Enak Ala Aneka Resep Ibuku :
  • Pertama-tama campur air, gula pasir dan agar – agar bubuk hijau. Lalu rebus hingga mendidih, tuang dalam loyang yang telah dibasahi bekukan.


  • Setelah itu campur susu, agar – agar bubuk putih dan gula. Dan rebus hingga mendidih, angkat. Bagi menjadi  2 bagian


  • Nah terakhir tambahkan cokelat pasta pada satu bagian adonan bekukan. Potong puding bentuk dadu dengan ukuran 1 cm. Setelah itu atur dalam gelas saji puding, nata de coco, selasih, sirup dan es batu, tuangi air soda manis.


Nah puding es campur super enakpun siap untuk disantap ataupun dihidangkan.Demikian artikel mengenai resep dan cara membuat puding es campur yang super enak ini saya buat,semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua,salam blogger.
Previous
Next Post »