Resep Dan Cara Membuat Kue Dadar Yang Super Enak

Resep Dan Cara Membuat Kue Dadar Yang Super Enak
Kue Dadar

Kue dadar adalah kue kering yang begitu enak dan renyah,apalagi jika anda menggunakan resep yang saya akan buat nanti.Kue dadar ini sangat digemari oleh anak-anak,dewasa maupun lansia.Nah berbicara soal kue dadar ini saya selaku admin akan membuat artikel mengenai resep dan cara membuat kue dadar yang super enak,lezat,nikmat dan menggugah selera hati anda,jika sobat ingin mencobanya,langsung aja yah siapin dulu bahan-bahannya.

Bahan- Bahan:

1. 100 gram tepung terigu
2. 100 gram tepung sagu
3. 100 gram tepung maizena
4. 1 butir telur ayam
5. 1/5 liter santan cair
6. Air daun suji secukupnya
7. Gula secukupnya
8. Garam secukupnya

Nah bahan-bahannya sudah pada siap semua,langsung aja yah sobat semua tinggal praktekin aja langkah pembuatannya dibawah ini,awas hati-hati dan selamat mencoba !

Cara Membuat Kue Dadar Yang Super Enak Ala Aneka Resep Ibuku :
  • Pertama-tama semua tepung dicampur,lalu masukan telur dan kocok dibagian tengahnya,setelah itu masukan juga gula dan garam sedikit demi sedikit yah sob.


  • Baru kemudian masukan air daun suji dan santan,lalu aduk sampai merata.nah terakhir buat kue dadar didalam wajan,bentuknya tipis-tipis yah sob,membentuknya sesuai selera anda yah sob,lalu goreng samapai matang.Dan gulung sesuai selera anda,untuk isinya anda bebas mau pakai apa aja.




  • Nah kue dadar yang super enakpun siap untuk disantap ataupun dihidangkan.


Demikian artikel mengenai resep dan cara membuat kue dadar yang super enak ini saya buat,semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua,salam blogger.
Previous
Next Post »