Resep Dan Cara Membuat Kue Sago Yang Super Enak

Resep Dan Cara Membuat Kue Sago Yang Super Enak
Kue Sago

Kue sago sangat digemari oleh berbagai kalangan,karena kue ini masih ada cirri khas ketradisionalannya dan juga rasanya yang enak dengan aroma harum yang menancap dihati para penggemarnya.Nah berbicara soal kue sago,kali ini saya selaku admin akan membuat artikel mengenai resep dan cara membuat kue sago yang super enak,jika agan atau sese semua ingin mencobanya,langsung aja sobat semua siapin dulu yah bahan-bahannya.

Bahan-Bahan :

1. 1 cangkir kuning telur ayam
2. 1 ons tepung terigu
3. 1 cangkir margarine/mentega
4. 2 ons tepung tapioka
5. Vanili secukupnya
6. Gula pasir secukupnya

Nah bahan-bahannya sudah pada siap semua,sobat semua tinggal ikuti aja yah langkah pembuatannya dibawah ini,disimak baik-baik yah sob dan selamat mencoba.

Cara Membuat Kue Sago Yang Super Enak Ala Aneka Resep Ibuku :
  • Pertama-tama gula pasir dan margarin dikocok sampai rata, kemudian kuning telur dimasukkan dan dikocok sampai rata, lalu tambahkan vanili.


  • Setelah itu tepung tapioka dan tepung terigu dijadikan satu, hingga tercampur rata, kemudian dimasukkan pada adonan tadi dan diaduk sampai semua bahan tercampur rata yah sob.



  • Nah terakhir cetaklah pada cetakan kue sago yang telah disediakan, kemudian dibakar sampai kekuningan dan matang.Angkat dan kue sago super enakpun siap untuk disantap ataupun dihidangkan.
Demikian artikel mengenai resep dan cara membuat kue sago yang super enak ini saya buat,semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua,salam blogger.
Previous
Next Post »