Resep Dan Cara Membuat Puding Mocca Yang Super Enak



Resep Dan Cara Membuat Puding Mocca Yang Super Enak
Puding Mocca

Halo,selamat pagi para sahabat Aneka Resep Ibuku semuanya?semoga anda semua selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa yah sob,Ammiinn YYRA.Nah pada kesempatan di pagi hari yang cerah ini,saya selaku admin akan membuat ataupun membagikan artikel mengenai resep dan cara membuat pudding mocca yang super enak,lezat,nikmat.Pastinya hidangan ini sangat cocok untuk anda berbuka puasa ataupun untuk hidangan lebaran nanti.Nah pastinya sobat semua sudah tidak sabar kan ingin mencoba membuat kueini?kalau begitu sobat semua langsung siapin aja yah bahan – bahannya,awas jangan sampai ada yang ketinggalan yah sob.

Bahan – Bahan :

1. 2 pak agar-agar swallow
2. 3 gelas air matang
3. 2 ons gula pasir
4. 1 butir telur ayam
5. 1 sendok makan mocca ekstract

Bahan Saus Rhum :

1. 2 liter susu murni
2. 1 ½  onsa gula pasir
3. 1 sendok makan maizena
4. ½  sendok teh garam
5. 1 pak vanili
6. Rhum Jamaica secukupnya

Nah bahan-bahannya sudah pada siap semua,pastinya anda semua sudah tidak sabar dong ingin cepat-cepat mempraktekan cara pembuatannya?.Baiklah kalau begitu anda nsemua tinggal ikuti aja langkah pembuatannya dibawah ini yah sob.Awas yang teliti,hati-hati dan selamat mencoba !

Cara Membuat Puding Mocca Yang Super Enak Ala Aneka Resep Ibuku :
  • Pertama-tama agar-agar dan air dipanaskan sampai betul-betul larut,kemudian telur dikocok dengan gula sampai mengembang.
  • Setelah itu agar-agar yang panas diaduk dan dimasukan perlahan-lahan kedalam kocokan telur yang tadi yah sob.Nah baru setelah itu masukan kedalam cetakan dan kemudian dinginkan.

Cara Membuat Susunya :

  • Susu murni dipanaskan dan dicampur dengan maizena dan lain-lainnya,setelah matang kemudian dinginkan dan campur dengan kuning telur,garam,vanili.Jika sudah dingin jangan lupa masukan rhum yah sob.
Nah puding mocca yang super enakpun siap untuk disantap ataupun dihidangkan,demikian artikel mengenai resep dan cara membuat puding mocca yang super enak ini saya buat,semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua,salam blogger.
Previous
Next Post »