Resep Dan Cara Membuat Puding Roti Panas Yang Super Enak

Resep Dan Cara Membuat Puding Roti Panas Yang Super Enak
Puding Roti Panas

Halo selamat sore para sahabat Aneka Resep Ibuku semuanya,gimana kabarnya nih anda semua,semoga anda semua selalu berada didalam lindungan Tuhan YME yah sob,Ammiinn YYRA.Nah kali ini saya selaku admin akan membuat artikel mengenai resep dan cara membuat puding roti panas yang super enak,jika sobat ingin mencobanya,langsung aja yah sobat semua tinggal siapin dulu yah bahan-bahannya.

Bahan-bahan :

1. 2 ½  ons roti
2. 4 butir telur ayam
3. 1 ons gula pasir
4. ½  liter susu cair
5. ½  ons mentega
6. 75 gram kismis

Nah bahan-bahannya sudah pada siap,sobat semua tinggal ikuti aza langkah pembuatannya dibawah ini yah,awas yang teliti dan hati-hati yah,selamat mencoba !

Cara Membuat Puding Roti Panas Yang Super Enak Ala Aneka Resep Ibuku :

  • Pertama-tama roti direndam dalam susu panas,kemudian diberi kuning telur,kismis,gula pasir.Lalu kulit jeruk purut diparut dan putih telur yang telah dikocok sampai mengembang.
  • Kemudian aduk semua sampai berbusa,kemudian dimasukan dalam cetakan dan dikukus kira-kira 1 ½  jam,sampai matang yah sob.
  • Nah terakhir dinginkan diatas piring cekung dan hidangkan dengan saos terong belanda yah sob.
Nah puding roti panas super enakpun siap untu disantap,demikian artikel mengenai resep dan cara membuat puding roti panas super enak ini saya buat,semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua,slam blogger.
Previous
Next Post »