Resep Dan Cara Membuat Kue Rainbow Cake Yang Super Enak




Resep Dan Cara Membuat Kue Rainbow Cake Yang Super Enak
Kue Rainbow Cake
Selamat siang para sahabat Aneka Resep Ibuku semuanya,gimana kabarnya nih?semoga selalu berada didalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa yah sob,Ammiinn YYRA.Nah pada kesempatan kali ini saya selaku admin akan membuat ataupun membagikan artikel mengenai resep dan cara membuat kue rainbow cake yang super enak,lezat dan cocok untuk berbuka puasa nanti ataupun lebaran nanti yah sob.Nah jika sobat semua sudah tidak sabar ingin mencoba membuat ataupun mencoba emncicipi betapa enak dan lezatnya kue ini,langusng aja yah sobat semua semua tinggal siapin dulu yah bahan-bahannya,awas jangan sampai ada yang ketinggalan yah sob.

Bahan-Bahan :
1. 300 gram mentega
2. 300 gram tepung
3. 275 gula halus
4. 6 butir telur ayam
5. 1 sendok makan rhum
6. ½  sendok the baking powder
7. Sumba warna : kuning,merah,hijau dan coklat

Nah bahan-bahannya sudah pada siap,pastinya anda semua sudah tiadak sabar kan ingin mencoba membuat kue ini?kalau begitu langsung aja yah sobat semua semua tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini,awas yang teliti yah sob,dan selamat mencoba !

Cara Membuat Kue Rainbow Cake Yang Super Enak Ala Aneka Resep Ibuku :

  • Pertama-tama blue band dan gula dikocok sampai putih,lalu masukan telur satu persatu sambil terus dikocok yah sob.Setelah itu tepung terigu dan baking powder diayak,kemudain masukan ke dalam adonan yang tadi.

  • Baru kemudian masukan putih telur yang sudah dikocok sampai keras,lalu masukan rhum dan aduk sampai tercampur rata.

  • Setelah itu adonan dibagi 3 ( 2/3 diberi warna kuning dan yang 1/3 lainnya diberi warna merah,hijau dan coklat ).Lalu masukan 1/3 adonan yang berwarna kuning ke dalam Loyang  yang sudah dilapisi blue band dan tepung terigu.

  • Nah terakhir letakan adonan yang 3 warna itu diatasnya,kemudian ditutup lagi dengan adonan yang berwarna kuning tadi.Lalu dibakar selama 40 menit dalam oven yang sudah dipanaskan. 
Angkat dan kue rainbow cakepun siap untuk disantap ataupun dihidangkan,demikian artikel mengenai resep dan cara membuat kue rainbow cake yang super enak ini saya buat,semoga artikel ini bias bermanfaat untuk anda semua,salam blogger.
Previous
Next Post »