Resep Dan Cara Membuat Kue Souffle Coklat Yang Super Enak


Resep Dan Cara Membuat Kue Souffle Coklat Yang Super Enak
Kue Souffle Coklat


Halo,selamat pagi para sahabat Aneka Resep Ibuku semuanya?semoga anda semua selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa yah sob,Ammiinn YYRA.Nah pada kesempatan di pagi hari yang cerah ini,saya selaku admin akan membuat ataupun membagikan artikel mengenai resep dan cara membuat kue souffl̩ coklat yang super enak,lezat,nikmat.Pastinya hidangan ini sangat cocok untuk anda berbuka puasa ataupun untuk hidangan lebaran nanti.Nah pastinya sobat semua sudah tidak sabar kan ingin mencoba membuat kueini?kalau begitu sobat semua langsung siapin aja yah bahan Рbahannya,awas jangan sampai ada yang ketinggalan yah sob.

Bahan – Bahan :
1. 6 butir kuning telur
2. 6 butir putih telur
3. 1 cangkir gula pasir
4. 1 cangkir coklat manis yang di parut

Nah bahan – bahannya sudah pada siap semua,pastinya sobat semua sudah tidak sabar kan ingin cepat – cepat membuatnya?.Baiklah kalau begitu anda semua tinggal ikuti langkah – langkah di bawah ini,selamat mencoba !

Cara Membuat Kue Soufle Coklat Yang Super Enak Ala Aneka Resep Ibuku :

  • Pertama – tama kocok telur dan gula sampai berwarna kuning muda,kemudian masukan coklat yang telah halus dan aduk sampai rata,nah bila sudah tercampur rata,baru masukan putih telur yang telah kera.

  • Cara membakarnya agar berbeda yaitu setelah dimasukan kedalam pinggan,lalu masukan pinggan itu kedalam bak yang berisi air panas,setelah itu masukan semuanya kedalam oven yang telah dipanaskan.

  • Hidangkan dengan cream yang telah dikocok sampai keras.Perlu diperhatikan pada waktu mengocok putih telur jangan sampai ada kuning telur yang tercampur,karena itu akan menyebabkan busanya tidak dapat mengeras.

  • Nah bila sampai terjadi ada kuning telur yang terbawa,angkatlah dengan menggunakan kulit telur.

Demikian artikel mengenai resep dan cara membuat kue souffle coklat yang super enak ini saya buat,semoga artikel ini bisa bermanfaat unuk anda semua,salam blogger.
Previous
Next Post »