Resep Dan Cara Membuat Kue Roll Tart Yang Super Lezat

Selamat pagi para sahabat Aneka Resep Ibuku semuanya,dibagi yang cerah ini saya selaku admin akan membuat atau membagikan artikel mengenai resep dan cara membuat kue roll tart yang super enak,lezat,nikmat dan menggugah selera hati anda,serta cara pembuatannya yang cukup mudah dan praktis sob.Menu ini patinya bisa cocok tuh untuk beerbuka puasa sob,nah bagi sobat yang sudah tidak sabar ingin mencoba membuat ataupun mencicipi dari hasil resep ini,sobat tinggal siapin dulu yah bahannya yah,awas jangan sampai ada yang ketinggalan yah sob.
Resep Dan Cara Membuat Kue Roll Tart Yang Super Lezat
Kue Roll Tart

Bahan-Bahan:
  1. 6 butir telur ( putih telurnya diambil 3 yah sob )
  2. 75 gram mentega,dicampur
  3. 75 gram rhumbotter ( dicairkan )
  4. 65 gram tepung terigu cap segitiga
  5. 1 sendok makan tepung maizena
  6. 1 sendok makan susu bubuk
  7. 1 sendok makan susu kental
  8. 1 sendok makan rhum
  9. 1 sendok makan SP
  10. selai atau butter cream secukupnya
Nah bahan-bahannya sudah pada siap,langsung aja yah sobat tinggal praktekin cara pembuatannya dibawah ini yah sob,awas yang teliti dan selamat mencoba yah sob!

Cara Membuat Kue Roll Tart Yang Super Lezat :
  • Pertama-tama telur,tepung terigu cap segitiga,tepung maizena,susu bubuk,susu kental,rhum dan SP di kocok sampai mengembang.
  • Lalu masukan mentega cair dan kocok sebentar samapi merata,setelah itu masukan adonan kedalam loyang yang telah diberi atau diolesi mentega agar tidak lengket ataupun kering.
  • Kemudian masukan kedalam oven sampai matang atau berwarna kecoklatan yah sob,setelah matang biarkan sebentar agar dingin,lalu diatasnya diberi ataupun di olesi selai ataupun butter cream ,kemudian gulung.
    Pilihan
Nah kue roll tartpun siap untuk disantap ataupun dihidangkan,demikian artikel mengenai resep dan cara membuat kue roll tart yang super lezat ini saya buat.Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua,salam blogger.   
    Previous
    Next Post »