Resep Dan Cara Membuat Puding Sari Tomat Yang Super Segar


Resep Dan Cara Membuat Puding Sari Tomat Yang Super Segar
Puding Sari Tomat


Halo,selamat pagi para sahabat Aneka Resep Ibuku semuanya?semoga anda semua selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa yah sob,Ammiinn YYRA.Nah pada kesempatan di pagi hari yang cerah ini,saya selaku admin akan membuat ataupun membagikan artikel mengenai resep dan cara membuat pudding sari tomat yang super segar,enak,lezat dan nikmat.Pastinya hidangan ini sangat cocok untuk anda berbuka puasa ataupun untuk hidangan lebaran nanti.Nah pastinya sobat semua sudah tidak sabar kan ingin mencoba membuat kueini?kalau begitu sobat semua langsung siapin aja yah bahan – bahannya,awas jangan sampai ada yang ketinggalan yah sob.

Bahan – Bahan :

Bahan 1 :
1. 250 cc sari tomat
2. 1 bungkus agar-agar merah
3. ¼ sendok the sitrun zuur
4. 50 gram gula pasir

Bahan 2 :
1. 375 cc susu segar
2. 1 bungkus agar-agar putih
3. Rhum sedikit
4. 50 gram gula pasir

Nah bahan-bahannya sudah pada siap semua,pastinya sobat semua sudah tidak sabar kan ingin cepat-cepat mempraktekin cara membuatnya?.Kalau begitu langsung aja yu sob,anda semua tinggal ikuti langkah pembuatannya dibawah ini yah sob,awas yang teliti dan selamat mencoba !

Cara Membuat Puding Sari Tomat Yang Super Segar Ala Aneka Resep Ibuku :

  • Pertama-tama sari tomat,agar-agar putih.sitrun zuur dan agar-agar merah dicampur menjadi satu sampai rata.

  • Lalu masak sampai mendidih,dan jangan lupa sambil diaduk-aduk yah sob.Setelah itu tuangkan kedalam pudding putih dan dinginkan didalam kulkas.

  • Kemudian gula dan agar-agar putih juga dicampur agar-agar merah dimasak sampai mendidih,jangan lupa tuangkan rhumnya yah sob.

  • Nah terakhir tuangkan adonan itu kedalam mangkok cetakan.Nah agar lebih bervariasi lagi pada bagian atas pudding diberi buah cherry ataupun buah lain yang sobat inginkan.

Nah puding sari tomat super segarpun siap untuk disantap ataupun dihidangkan.Demikian artikel mengenai resep dan cara membuat puding sari tomat super segar ini saya buat,semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua,salam blogger.
Previous
Next Post »